Popular Post

Posted by : Unknown 7/25/2013

Di saat aku menatapnya
Diri ini hanya bisa terdiam
Di saat aku menatapnya
Hati merasakan rasa yang berbeda
Kelembutan tutur katanya
Mampu menyejukkan hatiku
Senyumnya
Mampu mengalihkan duniaku
Matanya yang indah
Bagaikan bintang yang menghias malam
Wajahnya yang cantik
Bagaikan rembulan yang bersinar terang
Ingin rasanya
Ku mengungkapkan rasa ini
Rasa yang menggebu – gebu di hatiku
Tuhan
Jika memang engkau meciptakan dia untukku
Bantulah aku untuk mengukapkan rasa ini padanya
Aku mencintainya
Aku menyayanginya
Karena aku yakin
Dialah tulang rusukku


Leave a Reply

Tolong komentar dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti ^o^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Amir Yusuf Mubarok - Amir Yusuf Mubarok - Powered by Blogger - Designed by Tara Anggada Putra -